Sabtu, 30 Oktober 2021

Mahasiswa UMBY jadi Technopreneur memanfaatkan Web

 

Universitas Mercu Buana Yogyakarta atau lebih di kenal dengan UMBY adalah salah satu universitas Swasta yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat utnuk berbenah dan menyongsong era globalisasi pada milenium ketiga ini.

UMBY yang memiliki Visi “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” dan Misi "Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni dan mampu bersaing pada tingkat nasional dan global, serta peduli kepada masyarakat prasejahtera sebagai perwujudan cita-cita "Angudi Mulyaning Bangsa". benar benar ingin mewujudkan wisi dan misinya dalam dunia nyata.

Saya adalah salah satu mahasiswa yang ingin berusaha mensukseskan visi dan misi Universitas Mercu Buana Yogyakatar ta tersebut. Saat ini saya akan mengembangkan bisnis ikan koi dengan memanfaatkan web sebagai marketing maupun penjualanya.

Internet yang tak mungkin lepas dari genggaman masyarakat di era seperti saat ini adalah faktor ketertariakn saya untuk menggeluti perdagangan online ini via internet. Selain pasar yang lebih luas, secara budaya sekarang masayarakat lebih suka duduk manis dan pesanan datang dari pada harus ke tempat tertentu utnuk mendapatkan barang tertentu.

Internet yang jangkauan marketnya jauh lebih luas ini saya harapkan mampu mendongkrak penjualan ikan koi saya sampai seluruh Indonesia. Dengan begitu saya akan lebih rajib lagi untuk mengol;ah ikan koi menjadi jeuh lebih baik dan di sukai konsumen.

AKhir kata, terima kasih utnuk Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) yang telah memberikan gambarang technopreneurship sehingga lebih meyakinkan lagi saya untuk menggeluti dan menekuni usaha ini via internet atau online.

Maju pengusaha muda Indonesia, Maju Unversitas Mercu Buana Yogyakarta..

Salam Koi untuk persahabatan.....

0 comments:

Posting Komentar